Assalamualaikum......


Selamat datang........

Wednesday 9 July 2008

Alhamdulillah......

Puji syukur ke hadirat Allah swt, akhirnya IP saya naik. meskipun bukan yang terbaik, namun saya sangat bangga. tidak percuma saya ambil cuti dari organisasi selama ujian. saya sangat tidak puas, jelas. Tapi ini cukup bagi saya.
akhirnya, seperti janji saya, akan saya penuhi janji saya atas nilai saya.
Saat membaca KHS saya di siakad, saya sangat terharu [eh, berlebihan] yang pasti senang, doa saya terkabulkan. tapi, jujur saya kaget melihat nilai saya. alhamdulillah, mata kuliah yang saya agak ragu, justru dapat nilai A. misalnya Filsafat ilmu, FONOLOGI, BelPem 1, Sastra dan kebudayaan Jawa, de el el. Subhanallah. saya sebenarnya pesimis, apalagi untuk mata kuliah pak yant saya sering sekali bolos. saya juga tidak yakin.
tapi, semua harus saya syukuri.
saya harus meningkatkan belajar saya, karena target saya masih belum tercapai. saya harus berjuang agar IP saya di semester III bisa naik dan sesuai dengan target saya.
amin.

bagi saya,
segera lulus dari UNS adalah hal terbaik karena saya yakin dengan begitu akan dapat membahagiakan orang tua saya.
THANKS ALLAH SWT.

No comments:

Sugeng Rawuh.....

Sealamat datang, Ahlan wa sahlan