Assalamualaikum......


Selamat datang........

Tuesday 14 October 2008

Buat seseorang Disana...

naskah ini saya tulis, ketik untuk seseorang yang dahulu pernah bersama saya. pernah saya anggap sebagai sahabat dan saudara saya. dia selalu mengisi hari - hari saya dan banyak membantu saya belajar mengenal hidup yang sangat asing buat saya.
namun, karena suatu hal dan seseorang dia pergi, entah dia masih ingat atau tidak dengan saya, yang pasti jika dia diberi kesempatan untuk membaca ini, saya mohon maaf atas kesalahan saya.
jujur, saya ingin memperbaiki persaudaraan saya dengan dia seperti dulu. sangat sulit menemukan seorang yang begitu memahami saya seperti dia.
saya orang yang keras kepala, dia termasuk orang yang bisa melunakkan kepala saya.
dia yang membuat saya banyak belajar tentang hidup yang sebenarnya, bahasa arab, dll. terima kasih saya ucapkan.
semoga saya suatu saat nanti dapat menjadi sahabat dan saudaranya lagi.
saya rindu dengan cerita konyolnya, dengan masalah - masalahnya yang sungguh tidak pernah saya sangka.
Ya Allah, sambungkan lagi tali persaudaraan diantara kami.
amin.

untuk seseorang disana.
semuga kau baik - baik saja.

1 comment:

Anonymous said...

inilah akoeeeeeeeeee.......
he.......
hoeeeeeeeee......
djangan marah yo yoe.......
pahami your friend.....
temen temen juga punya kwajiban....

Sugeng Rawuh.....

Sealamat datang, Ahlan wa sahlan